• 28

    Jun

    Tips Menghilangkan Kantuk *saat kerja*

    whoaa.. Lee Min Ho shii, ngantuk aja masih ganteng… *ilang deh kantuk saya..hueheheh Pernah ngerasa, ngantuk pas lagi kerja? hayoo siapa yang bilang ngga..pasti deh boong..hihihih.. ^o^ Apalagi kalau lagi puasa, pasti kemungkinan kantuk menyerang jadi lebih besar. Bener apa bener? Nah ini dia beberapa tips menghilangkan kantuk versi desh : 1. Dengerin Musik, dengan syarat jangan musik yang mengalun - alun pelan yah.. hihihihi.. nanti malah cepet pules. 2. Meregangkan bagian tubuh yang bertahan dalam satu posisi dalam waktu yang cukup lama. *aish.. ribet amat niy bahasa* Maksudnya, tangan, leher, dan kaki. Tangan bisa dengan meregangkannya ke atas, leher dengan sedikit senam (seperti tengokkan ke kiri ke kanan, dua kali dua kali), kaki dengan jalan - jalan sebentar (ga usah ke ancol
  • 28

    Jun

    Pare

    Hayoo.. pada lagi mikir buah yang pahit ini ya… hehehe..sebenernya ga salah juga sih..kalau pada mikir buah ini, tapi.. kali ini desh bukan lagi ngomongin buah. Gara - gara obrolan dan info dari sobat desh, penasaran juga sama Tempat Bernama Pare ini. Konon katanya *lho kok jadi kaya Alam - mbah dukun .. hihihihi*, daerah ini adalah daerah pusat kursus bahasa inggris termurah dengan hasil yang widiiiihh luar biasa. Cek yuk.. kebenarannya.. ini dia hasil baca - baca sana sini.. Lokasi tepatnya adalah di Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Saya berani katakan kalau di sini adalah pusat kursus Bahasa Inggris termurah dan terbesar di Indonesia. Bayangkan saja, satu program intensif setiap hari selama 1 bulan dengan pertemuan selama 1,5 jam dihargai kurang
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post