• 13

    Dec

    I'm going crazy..

    Diri ini aneh.. Begitu paham akan sikap yang ada, hingga merasa hidup di dunia nyata ini begitu tak berbedanya dengan permainan peran. Gila? apa kata itu yang cocok untuk diri ini? entahlah… hanya terlalu menyadari bahwa ketulusan itu adalah hal yang paling jarang ditemukan di dunia ini. Bila ada yang begitu sayang padamu, sebaiknya waspada.. karna mereka miliki maksud dibalik itu semua.. tak percaya?? Baguslah… Karna diri ini pun sama sekali tak ingin percaya hal itu, hingga datang waktu “itu”, dimana diri merasakan hal itu benar ada.. dan nyata. hahaha.. sampai kapan harus terus bermain peran tuk bertahan? entah lah.. the art of pretending.. wuaaahh benar benar MANUSIA sekali.. pura - pura, akting, topeng.. Cemburu, terhadap mereka yang punya tujuan yang tahu d
  • 11

    May

    gi mau ngawur...

    beneran gi mau ngawur. Geezz.. what the hell goin on with my body? dah dua minggu kena radang tenggorokan, sekarang dah mulai ada suara, tapi badan kaya masih unjuk rasa…  jam 2 pagi mulai panas turun jam 5-an, jam 8 -10 batuk parah (di kantor) .. jam makan siang. kepala pusing, sampe kaya orang mabok.. panadol sama  jadi kaya cemilan. Parah beud siy niy badan. Salah apa yah gw ma badan. Ampe dia unjuk rasa gini. Ahhh.. kaya na gara - gara emosi ga terkontrol, n melampiaskan ke drama/serial jekota.. maksa badan gw ga istirahat cepet. Dia jadi manja gini. Arrrghh.. emosi ma badan kadang ga kompak. ck..ck..ck.. kaya na manusia aneh kaya gw cuma ada satu deh.. *binun sendiri. Badan gw gi manja akhir - akhir ini bener2 nyiksa. Duh my luvly body, baik lagi dunks.. ga sesuai s
  • 3

    May

    just talk, without meaning..

    Satu bulan, dua bulan, setengah tahun, satu tahun, dua tahun, tiga tahun.. Berapa lama orang - orang yang mengaku sebagai teman itu akan bertahan? bagi kebanyakan orang .. tentu jawabannya akan lebih dari itu. tapi untuk diri yang super duper aneh ini, rasanya tiga tahun lebih sedikit itu waktu terlama. hehehe.. bukan dalam arti denotasi.. tapi konotasi.. (nah lho..pasti binun kan? hahhaahah) Mungkin terlalu introvert, mungkin terlalu egois, mungkin terlalu membosankan. Hehehe.. diri ini begitu tak pedulinya hingga tak bermasalah saat mereka menjauh. eits.. mereka atau diri ini yang pelan - pelan menutup semua fikir dan rasa? hehehe… paling suka tenggelam dalam fikir diri sendiri, tak begitu sukai keramaian. ehh.. lalu kenapa diri ini selalu bilang iya bila diajak keluar? hahaha&#
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post