• 21

    Dec

    Positif kah diri ini? atau terlalu Naif?

    Judul yang aneh? hmm..mungkin karena diri ini memang sedang dalam “masa” aneh (jangan tanya.. yang nulis aja bingung… o.O ) . Seringkali saat membaca artikel online, diri ini suka men-scroll (aduh maaf, apa yah bahasa indonesianya..hiks.. :’( udah “aneh”, bahasa sendiri pun lupa) kursor sampai ke bagian “komentar” atau “comment”. Dilihat dari banyak komentar yang bertaburan di sana, lho kok yang diri ini rasa.. “setiap artikel menghasilkan perkelahian dunia maya” (aaahh… lebay nya fikiran ini.. itu yang biasanya saya katakan sambil menekan tombol x di ujung kanan layar komputer “hadeeuhh.. lebay dah pemilihan kata - katanya…hehehehe) kalau manusia berkelahi bisa terlihat seimut mereka, mungkin itu n
  • 28

    Jun

    Tahap baru hidup...

    Better in Time.. yup, itu adalah satu judul lagu yang lagi desh suka. Semua syair nya des suka.. apalagi yang nyanyi IU *whoalah..malah ngawur* Seperti hari ke hari dalam setiap tahunnya, yang kadang perlu hujan deras bahkan badai untuk bisa dapat tanah subur yang menghasilkan ribuan bahkan jutaan bunga cantik berwarna warni. Perlu panas terik dari matahari, untuk dapat biarkan makhluk hidup tumbuh, dan beraktivitas setiap hari. (Kebayang ga? kalau sepanjang tahun alias setiap hari Hujan terus, or Panas terus, atau lebih parahnya Hujan salju terus.. *bayangin dulu deh…* hehehhe ) Seperti itu juga hidup, kalau mau tanpa masalah, tentu harus masuk dalam tanah (wiihhh..sadis..) Maksudnya, setiap masalah itu pasti ada hikmahnya, walau tuh hikmah agak susah ketemu kalau kita ga buka hat
  • 21

    Dec

    Tanya Kenapa???

    Sobat gw bilang, film/musik yang ada yang tercipta di suatu Negara adalah cerminan Negara itu. Hmm.. katanya kalau film india itu penuh dengan tarian, warna, dan juga harta. Itu karena kenyataannya, di India mayoritas adalah warga miskin. Aaahhh… jadi agak iri. Setidaknya si empunya modal berfikir untuk negaranya, membuat terobosan baru agar negaranya tidak dikenal Negara lain dengan KEMISKINANnya. Yup!! Niat baik dan kerja keras memang selalu di dukung Tuhan. Nyatanya, dibanding mendengar india disebut dengan kata MISKIN.. ia lebih dikenal dengan BOLLYWOOD.. yup.. keren memang, bisa membuat tren mark sendiri disamping HOLLYWOOD yang dimiliki Negara Barat sana. Atau menengok kembali music - music kesukaan gw dan juga film dan drama yang berasal dari korea. Sadar ga sadar (wah..
  • 13

    Dec

    I'm going crazy..

    Diri ini aneh.. Begitu paham akan sikap yang ada, hingga merasa hidup di dunia nyata ini begitu tak berbedanya dengan permainan peran. Gila? apa kata itu yang cocok untuk diri ini? entahlah… hanya terlalu menyadari bahwa ketulusan itu adalah hal yang paling jarang ditemukan di dunia ini. Bila ada yang begitu sayang padamu, sebaiknya waspada.. karna mereka miliki maksud dibalik itu semua.. tak percaya?? Baguslah… Karna diri ini pun sama sekali tak ingin percaya hal itu, hingga datang waktu “itu”, dimana diri merasakan hal itu benar ada.. dan nyata. hahaha.. sampai kapan harus terus bermain peran tuk bertahan? entah lah.. the art of pretending.. wuaaahh benar benar MANUSIA sekali.. pura - pura, akting, topeng.. Cemburu, terhadap mereka yang punya tujuan yang tahu d
  • 2

    Dec

    pernah rasa "mau bunuh orang?"

    wakakakakakk.. pasti langsung disangka teroris yah.. judul nya kok ngaco bin ngawur gitu.. Jangan nebak..gw bakalan bagi info nomor teroris yang bisa dihubungin untuk bikin bom.. wakakakka.. kaga banget dah..klo mau mah.. bunuh diri sendiri aja.. tapi di desain sebaik mungkin yah.. jadi pas mati langsung ..ngubur sendiri.. *nah lho.. bingung kan? wakakak… Hmm judulnya ga ngaco sebenernya.. Kalau memang masih manusia *hayooo pada ngaca lah..masih manusia bukan? .. Pasti pernah rasain sakit hati, kecewa, ditipu, sedih, marah.betul..betul..betul.. *upin ipin mode: on Nah.. klo rasa itu lagi dateng, hmm ditambah kondisi tubuh ga fit kali yah.. jadinya timbul rasa itu.. ” rasa pengen bunuh orang”. hueheheheheh… pada ngapain yah klo lagi ngerasa hal ini. Kalo gw..
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post