Welcome to the Show Special

2 Aug 2011

Sebenarnya diri ini ingin sekali menulis tentang IU *again* karna entah kenapa akhir - akhir ini terhipnotis dengan segala hal tentang IU.

Tapi karna khawatir menjadi terlalu lebay *walau tetap lebay* akhirnya memilih film pendek ini.

ehem..ehem.. kali ini resensi tentang film pendek “Sitkom Welcome to The Show Special”

6073-aagohx1u761

dalam film pendek bertemakan Sitkom alias Reality show ini, IU hanya berperan sebagai cameo alias bintang tamu :( tapi karna saya menyukai IU *lebay lagi* jadi tetep aja saya suka *subyektif reason*

Para Pemain :

im-seul-ong1

Im SeuL Ong 2AM sebagai dirinya sendiri (MC welcome to the show)

sulli-fx1

Sulli F(x) sebagai dirinya sendiri (MC welcome to the show)

nickhun-2pm-41

Nickhun 2PM sebagai dirinya sendiri (MC welcome to the show)

ui-31

Lee Ji Eun / IU sebagai dirinya sendiri (pengisi acara di welcome to the show)

selebihnya saya tidak kenal, tapi cameo nya ada Zee:A, MBLAQ, sama TVXQ

Baik begini ceritanya, jadi film pendek ini menceritakan bagaimana suatu acara di TV di buat, nah disini nama acara yang lagi di buat itu Welcome to The Show, satu acara baru yang bertemakan musik.

Nah, di awal cerita, Seulong mendengar dari manajernya bahwa Sulli dan Nickhun memiliki hubungan khusus. Seulong yang dari awal suka Sulli, ga percaya dengan gosip itu.

Tapi ternyata, di lokasi syuting. Sulli dan Nickhun membuat Seulong curiga plus cemburu buta *eh ga pake buta deh.. kasian seulong << apa sih!!! * Dari kata - kata manis Sulli manggil Nickhun dengan sebutan Oppa yang manja. Ucapan dan tingkah Nickhun yang akrab banget sama Sulli. Bikin Seulong makin curiga. Akhirnya….

Acara Welcome to The Show pun dimulai, disini Sulli dan Nickhun terlihat mesra. Membuat Seulong kesal, akhirnya dia mengatakan di depan kamera bahwa Nickhun akan memberikan pelayanan khusus bagi penggemar 2PM berupa Pelukan kepada 100 penggemar di studio.

Kaget. itu reaksi Nickhun. Bukan hanya Nickhun tapi juga sulli, direktur produksi, dan semua kru yang ada. Seulong tersenyum puas melihat Nickhun memeluk penggemar satu persatu. Belum selesai ulah Seulong, ia mengatakan bahwa ia dan Sulli akan mengenakan pakaian pasangan. Membuat kru yang tanpa persiapan tentang hal itu berlari, kalang kabut ke ruang kostum untuk mencari pakaian pasangan.

Tapi ternyata, Nickhun tak mau kalah. Belum selesai para kru dibuat kaget oleh ulah Seulong, ternyata Nickhun membalas Seulong langsung di depan kamera. Ia mengatakan Seulong akan memberikan 100 CD 2AM bertandatangan Seulong secara gratis pada acaranya hari ini. Sontak para Kru panik, mencari manajer 2Am dan meminta 100 CD terbaru 2AM (CD nya ternyata yang ada lagu I can’t let you go even I die… whooa klo ini siy saya juga mau hehehe). Seulong pun menandatangani 100 CD di lokasi syuting, dengan hanya waktu beberapa menit. Membagikannya kepada penggemar di studio. Nickhun hanya balik tersenyum.

Baru saja kru bernafas lega, Seulong membalas kembali Nickhun. Ia mengatakan Nickhun akan memberikan kado special bagi bintang tamu hari ini, yaitu IU. Bingung, sulli dan Nickhun saling berpandangan. meminta bantuan dari para kru, Sulli malah mengatakan Nickhun akan memberi hadiah praktek pembelaan diri thai boxing.

Di lain pihak, tersebut bintang idol terkenal 5 tahun lalu bernama Maestro. tapi mulai dilupakan audience dan juga mengalami kemunduran kemampuan. Maestro di janjikan bisa tampil dalam acara Welcome to the Show.

Whoaa.. nonton film pendek ini berasa nonton behind the scene satu acara di korea. hahaha.. alurnya cepet, lari - lari, seru.. lucu..

Nah pokoknya Seulong sama Nickhun terus - terusan bikin ulah sampai di ujung acara. ternyata Sulli dekat sama Nickhun untuk bikin kejutan untuk Seulong, Sulli juga memberikan kecupan di pipi seulong pas akhir cerita… dan yang bikin kaget. Disini IU bilang sedang memperhatikan seseorang, dan orang itu adalah Nickhun. hihihihi.. :)

ada dialog yang bilang

Nickhun : lalu apa yang harus aku katakan pada Jason? *Jason = wooyoung dalam drama dream high*

Nah.. film ini ringan, ga pake mikir, segar, pokoknya bwat yang abis ujian, puyeng kerjaan, penat tugas kampus. Nonton ini boleh lah..hahaha.. ^o^

wtts1

para pemain Welcome to The Show

iu-nickhun1

disini adegan pas Nickhun bilang mau memberikan sesuatu pada IU. cara membela diri dengan Thai Boxing. ^o^cute na IU


TAGS Movie korean Lee Ji Eun (IU) iu Nickhun Im Seulong Sulli 2PM 2AM F(x)


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post