Celeb to Binbo no taro

30 Jun 2011

celeb_to_binbo_taro

Pernah nonton, di loncat loncat episodenya? hiks.. saya pernah. Secara Internet na kecepatannya terbatas, pas nonton drama ini diloncat loncat. Walau inti nya dapet, tapi pasti *harus bin kudu binti wajib.. << iihh maksa deh des* beli ini dvd walau musti nabung dulu..

Karena tema nya drama komedi + romantis *teuteup*.. saya buat resensinya..hihihi.. *lagi ga suka drama serius (walau romantis)*

Para Pemain :

aya-ueto-pictures1

Aya Ueto sebagai Mitazono Alice (cewe cantik nan berbakat ini, menarik perhatian des sejak nonton drama singkat “bidadari dengan sayap yang putus” << parah..des lupa bahasa jepangnya)

kamiji-yusuke

Kamiji Yusuke sebagai Sato Taro (entah pernah liat di drama apa cowo ini, tapi disini keren juga aktingnya, walau lebih suka aktingnya aya)

ryokokuninaka41

Kuninaka Ryoko sebagai Yasuda Sachiko (wahh..nemu foto nya yang cantik banget.. walau di drama nya dia juga manis, tapi penampilannya kaya orang kantoran terus.. kaku… hihihi)

kashiwabara-takashi2a

Kashiwabara Takashi sebagai Gotoda Tsukasa (antagonis di drama ini ganteng juga.. bahkan menurut des, gantengan dia daripada tokoh utama pria na hehehe)

Nah itu dia para pemain inti *mang nya olahraga?* heheheh.. Sekarang kita masuk ke ceritanya …

Tersebutlah satu pria yang selalu miskin sejak kecilnya *lebay*, namanya Sato Taro, pria yang menikah di usia muda dengan sahabat masa kecilnya dan dikaruniai tiga orang anak. Sayangnya sang istri meninggal karna sakit, hingga ia yang harus menghidupi semua anaknya sendirian.

Selalu tak beruntung dalam hidupnya. Pekerjaan yang dilakukannya tak pernah bertahan lama. Bukan karna ia tak mau bekerja, tapi karna PHK *kesian*. Pekerjaan apapun ia kerjakan untuk anaknya.

Dan di sisi lain, ada wanita yang sejak lahir telah memiliki kekayaan tak terhitung banyaknya, terkenal dan di hormati banyak orang. Ia adalah Mitazono Alice, putri dari pengusaha terkenal dan almh. artis cantik. Ia memiliki perusahaan pakaian yang juga terkenal dengan merk LOVE ALICE.

Alice, sang putri yang terbiasa dengan segala kekayaan menjadi angkuh dan sombong. Walau memiliki bakat dalam bidang fashion yang tidak bisa ditutupi. Hobinya adalah gonta ganti teman kencan, yang tak jarang menyakiti wanita lain yang ternyata adalah pacar dari pria - pria itu.

Sampai satu hari, ia berkelahi dengan wanita dari salah satu teman kencannya. Ia diselamatkan oleh pria yang bekerja di konstruksi bangunan. Siapa lagi? ya Sato Taro. Tapi pertemuan pertama tak terkesan baik.

Nasib membawa mereka bertemu kembali, saat Alice membutuhkan supir baru untuk mengantarnya. Taro yang melamar pekerjaan di perusahaannya, tak sadar bahwa atasannya adalah wanita kasar yang pernah ia selamatkan.

Keberanian Sato Taro, menegur tindakan Alice. Memaksanya mengucapkan “maaf” dan “terima kasih” kepada Sachiko (karna Alice menggunakan design Sachiko, sedang bawahan Alice telah memecat Sachiko) di depan umum saat peragaan busana berlangsung.

Tertarik dengan kepribadian Sato Taro, Alice kemudian datang ke rumahnya. Menyatakan 3 hal kepada Sato Taro, yaitu pertama Sachiko diterima kembali sebagai pekerja fulltime, kedua Sato Taro tetap dapat bekerja sebagai supirnya, dan ketiga ia meminta taro menjadi Kekasihnya.. *ini dia titik mulai serunya…*

Mau tau kisah jelasnya, liat klip -klipnya aja yah..biar penasaran..hehehe

1223991472879o

adegan ini pas Alice sebel sama mantan pacarnya Gotoda, dan di depan umum dia cium pacar palsunya “taro”, hihihi.. hayoo penasaran ga ma ceritanya..

fq20081113r1a

Pernikahan palsu karangan Taro untuk membantu Alice biar bisa ketemu Ayahnya yang cuma ke Jepang satu jam (widihhh..kaya banget kaya na yah.. pulang kampung aja cuma satu jam hehehe)

11dbeda4c7d732f6127c00807b39742davi

adegan sedih aya, ga tega liat aya nangis… :( Pas tunangannya si Gotoda mutusin ga akan nikahin aya di hari pernikahannya *sadis*

1

adegan saat Alice dan Taro, merebut kembali semua harta milik Alice yang telah diambil Gotoda. Disini des malah suka sama rambut palsunya aya, aya berambut panjang, cantik banget..huahahaha :P


TAGS jepang serial/drama aya ueto kamiji yusuke kuninaka ryoko kashiwabara takashi


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post