The Beast and The Beauty

14 Dec 2010

Ketemu juga .. film yang diperanin si “Gumiho”, si manis Shin Min Ah.. ini dia..

tbntb

Pemain nya :

Shin Min Ah sebagai Hae Joo

Ryu Seung-beom sebagai Dong Gun

Kim Kang Wo sebagai Joon Ha

Film ini bernuansa romantis, menceritakan pendapat masing masing kekasih mengenai fikiran pasangannya. Tersebutlah Hae Joo (ya ampyuunn ‘tersebutlah’?? kaya dongeng jaman baheula euy…heheh), gadis buta yang hidup penuh senyum, karena ia bahagia memiliki kekasih yang selalu ada disisinya kapan pun ia mau, dan kapan pun ia butuhkan. Hae Joo, dijemput di kala hujan dari caffee tempat ia bekerja (ia bekerja sebagai pemain piano di band caffee itu), diberikan bunga indah saat ia inginkan, dibawa ke tempat dimana ia belum mengetahuinya. Kekasihnya adalah Dong gun.

Satu hari ,ada berita bahagia yang diterima Hae Joo. Ia menerima donor mata. dan dapat segera melihat. Ia memeluk Dong Gun dengan bahagia, sedang di lain sisi, Dong gun menjadi gugup, takut. Apa Sebabnya??

the-beast-n-the-beauty

Inilah yang difikirkan Dong gun, tentang dirinya. Tentang apa yang akan dilakukan kekasihnya bila ia mengetahui kebenaran akan sosoknya yang tidak tampan.

Ternyata, sejak awal Dong Gun, yang memiliki ‘keminderan’ yang luar biasa. Berbohong kepada Hae Joo, ia menggambarkan wajahnya sangat tampan di bayangan Hae Joo. Ia memilih wajah teman SMU nya yang sangat tampan bernama Joon Ha.

Untung tak dapat diraih, Malang tak dapat ditolak. Ternyata setelah Hae Joo dapat melihat, si pengecut Dong Gun ini malah berpura pura menjadi orang lain saat menjenguknya di rumah sakit. (arrgghh..minder kok kebangetan.. klo gw mah hajar bleh..klo ga suka pas dia punya mata, berarti kan mang ga tulus dia nya .. >> nah lho..napa jadi gw yang sewot..wakkaka..cut..cut.. kita lanjut lagi yah..)

Ternyata, Hae Joo bertemu dengan Joon Ha, sang playboy sejak SMU. Sekarang ia menjadi polisi galak (wakakak.. cowo ini keren juga akting lebay na lho.. :p ) Joon Ha, yang pada pandangan pertama, sudah suka Hae Joo (ya gimana ga suka, kalau cewe na cuantik plus dateng - dateng langsung peluk dia?? << pada penasaran ga?? kok bisa tau - tau meluk cowo yang ga dia kenal?? nonton sendiri yah..biar seru..hehehe)

korea4

inilah bayangan yang ada di kepala Hae Joo saat ia buta, pas Dong gun menggendongnya. Skarang tau kan?? kenapa tau - tau Hae Joo meluk Joon Ha…

Dengan dirinya yang terus bersembunyi dari sang kekasih, Dong gun yang berpura - pura ada di Hawaii, mengiriminya kartu pos palsu setiap hari kepada Hae Joo. Mengatakan hal buruk tentang detektif polisi, karna tentu ia khawatir kalau Joon Ha dapat merebut Hae Joo dari dirinya.

Sebaik - baiknya menyembunyikan bangkai, baunya akan tercium juga (bussyyaahh.. sadis banget peribahasa yang gw pilih..wakakakak) jadiiiiii.. setelah beberapa lama.. akhirnya Hae Joo tau siapa Dong gun sebenarnya..

Nahhh.. gimana akhirnya? Apa bener Hae Joo lebih memilih Joon Ha yang tampan dan meninggalkan Dong gun? Apa yang dilakukannya pada Dong Gun yang sejak awal membohonginya??? Film ringan ini enak ditonton malem minggu.. apalagi klo ditemenin yayang.. wakakkaaka..

the_beast_and_the_beauty


TAGS Movie korea korean shin min ah ryu seung beom


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post