Summer romances shines in rainbow color

1 Nov 2010

dah lama ga nulis.. entah apa yang desh pikir napa des jadi males nulis..hiks… badan des sakit mulu.. >.<

Banyak drama n movie keren yang lum des kenalin *dengan kata2 des sendiri tentunya*. Kali ini drama jepang yang diperanin salah satu personil ARASHI.. jun matsumoto.. lebih suka dia disini daripada di hana yori dango..

7380464

Para Pemain :

20100720-matsujun

Jun Matsumoto sebagai Kusunoki Taiga

takeuchiyukoflash

Takeuchi Yuko sebagai Kitamura Shiori

kobayashi-seiran

Kobayashi Seiran sebagai Kitamura Umi (uuuhh suka beud ma aktris cilik ini, cuantik… imut.. suara na lucu)

Menceritakan seorang aktor generasi kedua bernama Kusunoki Taiga. Ia adalah anak dari aktor hebat bernama Kusunoki Kotaro(diperankan Ito Shiro). Tapi kebanyakan waktunya hanya muncul di acara reality shows, tentang bagaimana kebiasaan Kotaro, bagaimana rasanya menjadi anak Kotaro, hal lucu apa yang dilakukan oleh Kotaro. Membuatnya depresi karna ia aktor yang selalu hidup dibawah bayang nama besar sang ayah.

Satu hari ketika ia dan sahabatnya sejak kecil yang bernama Ueno Keita (diperankan: Kasahari Hideyuki) mengikuti skydiving, salah satu alat kontrol parasot milik Taiga rusak, dan membuatnya terbawa angin dan akhirnya ia mendarat di batang pohon (lebih persisnya nyangkut di pohon..hihihi.. kuat juga jun kun digantung gitu untuk beberapa menit..). Di sanalah ia pertama kali bertemu wanita yang langsung menjadi cinta pandangan pertamanya,yang kemudian ia ketahui bernama Kitamura Shiori. Wanita ceria dan selalu tertawa tuk menghilangkan rasa khawatirnya. Dia benar - benar kebalikan dari Taiga.

Rasa suka yang langsung disadari Taiga, membuahkan kekecewaan. Karena mengetahui shiori telah memiliki seorang putri. berfikir cintanya telah kandas, kenyataan - kenyataan lain ia temukan. Shiori telah kehilangan suaminya akibat gempa, Shiori hanya hidup bersama putrinya, dan satu hal lagi.. shiori juga adalah wanita yang dicintai oleh kakak kandungnya.

Gimana caranya Taiga, si aktor payah meyakinkan shiori? Ditambah dengan bersaing dengan sang kakak yang tampan dan guru di Sekolah dasar tempat sekolah Umi, putri shiori? Kisah lucu, haru, seru semua ada di drama ini, walau awalnya tidak menyukai jun kun *gomen jun kun.. tapi gara - gara serial ini kok jadi berfikir.. Jun.. you r much better in acting now..hehehe.. <3 jadi suka ma aktor ini pokoknya, disini dia simple and bener - bener natural *sang amatir penikmat acara sedang berbicara..hehehe..

fullscreen-capture-592010-83137-pmbmp

adegan saat shiori mecahin medali kebanggaan milik alm. ayah nya taiga.. lucu.. <3 adegan berikut nya ada di bawah nya yah..

fullscreen-capture-592010-83150-pmbmp

hihihi..ini dia kelanjutannya.. :p shiori dah mulai sadar klo dia suka taiga..


TAGS jepang serial/drama Kobayashi Seiran jun matsumoto Takeuchi yuko


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post