Heaven Postman (Postman to Heaven)

1 Nov 2010

Ini dia film yang diperanin personel Boyband korea kesukaan desh.. TVXQ / Tohosinki / Dong Bang Shin Ki /DBSK.. kangen banget ma cowok2 ini tuk nyanyi bareng lagi.. hiks..

Okey..cut it out.. sekarang yang mo desh cerita-in adalah film yang diperanin salah satu personelnya.. yaitu Hero JaeJoong, wah harusnya des bikin yang ini dulu baru Tsunao Ni Narenakute yah.. tapi gpp.. ini dia film yang diperanin cowok cantik kesukaan desh..hehehe.. *walaupun klo ada junsu.. desh lebih suka junsu.. :p *

34b68a4b40b66cd55169eb3ebf73458f1236908907_full

Hero jae Joong sebagai Jae Jun / postman

Han Hyo Joo sebagai Ha Na

Cerita :

Postman (diawal cerita desh ga tau nama JJ di film ini), berjalan ke tengah padang rumput yang ditengahnya ada kotak pos merah tua yang berdiri kokoh. Dibukanya bagian belakang surat dengan kunci yang ia pegang, ia membaca suratnya dengan lantang.Ia adalah tukang pos penyampai pesan mereka yang tidak bisa melupakan orang orang yang mereka kasihi yang telah mati mendahului mereka.

Surat dari seorang anak yang merindukan ibunya yang telah mati. Menceritakan segala apa yang dialaminya semasa hidup, hingga saat ini memiliki putri yang akan bersekolah. Postman menengadah di langit dan berkata “apa kau mendengarnya? apa yang kau lakukan disana sekarang?”.

Saat melakukan rutinitasnya, seorang gadis bernama Ha-na memergoki ia membuka kotak pos. Ia marah kepada sang postman yang membuka kotak surat. Dengan santai pria itu menjawab “aku tukang pos surga”, tentu saja di jawab dengan tawa oleh Ha-na karna ia berfikir pria itu sedang bercanda.

“Aku tau malaikat itu cantik *good looking maksud nya*? tapi apa kau bisa terbang? coba kau terbang? mengapa kau memiliki kaki?” , ledek Ha-na padanya. (eits.. ini kalimat bukan arti sebenarnya *alias klop banget lho* .. ini arti menurut yang des inget aja..hehehe)

Sang postman pun mengelabui Ha-na agar ia tak mengikutinya. Tapi karena Ha-na begitu keras kepala, Ia yang tiap hari mengirim surat tuk kekasih nya yang telah lama meninggal itu terus mengganggu Postman. Akhirnya postman berkata padanya “kau mau bekerja padaku.. akan kubayar..”, katanya singkat.

Akhirnya, Ha Na menjadi assistent sang postman.. Hingga tanpa disadarinya ia menyukai postman itu dan sadar akan satu hal. Postman makin lama makin pudar, seperti pengakuannya “aku akan berhenti, saat aku selesai melakukan tugas ini”. Kata “berhenti” yang saat itu diartikan Ha-na “menghilang”, ternyata kini jadi nyata.

Bagaimana akhirnya kisah Ha Na dan Postman? Apa yang terjadi saat Ha Na sadar, selama ini ia seperti orang gila, karna sesungguhnya Postman tidak dapat dilihat oleh orang lain, bahkan foto - foto saat mereka bersama pun, kini hanya terlihat ia seorang diri di dalamnya? Siapakah sebenarnya Postman? apa dia benar - benar hantu?

Nonton yah.. susah diceritainnya..hehehe..

xpr608101

sebenernya adegan ini ga ada.. yang ada cuma foto - foto sejenis ini, yang pada akhirnya, hanya tinggal Ha-Na yang ada di dalam foto, JJ na ga ada..hiks.. hiks.. :’(

korean-movie-006-heaven-postman

hayooo pada ngaku..pasti cemburu deh liat JJ nyium Hyo Joo hehehe… adegan ini pas mereka ngomongin menderitanya orang yang ditinggal mati *adegan curhat gitu dah..

hpbook2

adegan ini pas Ha-na and postman baca surat di restoran, nah disini niy pertama kali Ha-Na ga bisa liat postman.. disini Ha-Na panik, takut kehilangan Postman, takut ga bisa ketemu lagi sama Postman.. :’(

postman-to-heaven_2

movie ini ringan *kapaaaass kaleee..* alias ga terlalu ribet n perlu mikir, mayan bwat cuci mata.. daripada liat sinetron hehehe.. *peaceeee..bwat pencinta sinetron..


TAGS Movie korea korean hero jaejoong han hyo joo


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post